3 Film Netflix Terbaik Berjenis-jenis Genre (Rating, Durasi)

Netflix merupakan salah satu OTT pilihan utama karena perlengkapan opsinya. Namun, pilihan yang banyak kadang-kadang justru menimbulkan keder ketika belum tahu ingin nonton apa.

Netflix memberikan pilihan film dan series dari pelbagai genre mulai dari komedi hingga dokumenter. Opsinya ada di tanganmu, Toppers. Apa mood kamu hari ini?

Nggak perlu keder pilih film judi bola parlay apa, ini dia 10 anjuran film terbaik Netflix yang bisa membuatmu menangis, tertawa, penasaran, hingga terinspirasi.

Film Netflix Terbaik dengan Rating Tinggi
Ini dia anjuran film pilihan yang tersedia di Netflix berikut sinopsisnya. Jangan lupa tonton cocok rating umur, ya.

  1. A Man Called Otto (2022) – 7.5/10

Genre: Komedi, Drama
Durasi: 2 jam 6 menit
Pemain: Tom Hanks, Truman Hanks, Mariana Treviño, Rachel Keller, Manuel Garcia-Rulfo, Rita Wilson
Rating Usia: BO-13
Kamu yang sedang cari film pemeras air mata wajib menonton film satu ini. Walaupun dibalut sentuhan komedi, film yang diadaptasi dari film A Man Called Ove ini bisa meraba penonton pas di hati.

Film ini mengisahkan Otto, duda berusia 63 tahun yang sudah enam bulan kehilangan istrinya, Sonya. Sejak kepergian sang istri, Otto menjadi orang yang sinis dan ceriwis.

Kehilangan arah dan putus cita-cita, Otto berencana bunuh diri untuk bergabung dengan almarhum istrinya.

  1. Knives Out (2019) – 7.9/10

Genre: Misteri, Kriminalitas
Durasi: 2 jam 10 menit
Pemain: Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, LaKeith Stanfield, Christopher Plummer, Katherine Langford
Rating Usia: BO-13
Menyenangi menjadi detektif lewat cerita yang bikin penasaran? Knives Out jadi pilihan pas untukmu!

Knives Out dimulai dengan kematian Harlan Thrombey, seorang novelis kezaliman terkemuka. Dia tewas pas sesudah perayaan ulang tahun ke-85nya. Orang terdekat seakan menunjuk pengasuh Thrombey pelakunya.

Detektif Benoit Blanc menyelidiki kasus tersebut dan membongkar rencana jahat yang tidak terduga.

  1. Are You There God? It’s Me Margaret (2023) – 7.4/10

Genre: Komedi, Drama
Durasi: 1 jam 46 menit
Pemain: Abby Ryder Fortson, Rachel McAdams, Elle Graham, Isol Young, Benny Safdie, Kathy Bates
Rating Usia: BO-13
Kehidupan yang baru tidak senantiasa gampang untuk diterima, dan itulah yang dialami Margaret yang berusia sebelas tahun dan pindah ke kota baru.

Dia mulai merenungkan semua hal tentang kehidupan, persahabatan, dan masa remaja. Dia bergantung pada ibunya, Barbara, yang suportif, dan neneknya, Sylvia, yang mulai menerima kebahagiaan di fase baru hidupnya.

Perjalanan menyambut pertanyaan tentang identitas dan apa yang memberi makna pada kehidupan seketika membikin relasi mereka semakin erat.