Daftar Film Komedi Bikin Ngakak Terbaik

Salah satu obyek kami menonton film adalah melacak hiburan. Hiburan yang kami tonton ini sanggup pelepas penat dan mengakibatkan kita fresh lagi untuk laksanakan kegiatan di keesokan harinya.

Masih bingung sudi memirsa film yang sangat menghibur dengan komedi yang bersifat timeless? Kamu sanggup memasukan 15 film komedi paling baik sepanjang jaman saran film komedi paling baik sepanjang jaman ini ke dalam watchlist kamu. Apa saja?

1. Dumb & Dumber (1994)

Film Dumb & Dumber menjadi film komedi paling baik sepanjang jaman yang wajib kamu tonton. Film dengan sutradara Peter Farrelly (yang termasuk menyutradarai Shallow Hal) ini bercerita mengenai Llyod Natal (Jim Carrey) dan Herry Dune (Jeff Daniels) yang tinggal di satu apartemen serupa dan mengalami masalahnya masing-masing.

Suatu hari, Llyod mengantarkan Mary Swanson (Lauren Holly) ke bandara. Karena suatu insiden, tas Mary tertinggal. Llyod berjanji bakal mengantarkan tas selanjutnya ke Mary. Ia judi bola resmi dengan Herry pun keliling dunia untuk mengantarkan tas tersebut. Film ini mengandalkan komedi slapstick yang bakal membuatmu terpingkal sepanjang menontonnya.

2. Home Alone (1990)

Film ini tentu menempel kuat di ingatan anak 90-an. Home Alone selalu tayang di televisi Indonesia tiap tahunnya untuk memeriahkan momen natal. Rilis th. 1990, Home Alone berkisah mengenai Kevin McCallister (Macaulay Culkin) yang tertinggal di tempat tinggal sendirian waktu keluarganya berlibur ke Paris. Keadaan makin lama memburuk kala tempat tinggal Kevin menjadi incaran para pencuri. Kevin pun mengatur trik agar rumahnya safe berasal dari pencuri tersebut.

3. Rush Hour (1998, 2001, 2007)

Berbicara mengenai film komedi, pantang sekali meninggalkan trilogi Rush Hour yang menyajikan aksi laga tetapi penuh canda pada Jackie Chan dan Chris Tucker. Film komedi klasik ini wajib ada di list kamu, ya, Bela.

Berkisah mengenai hubungan kerja serupa pada detektif kepolisian Hong Kong dengan detektif FBI Amerika, yang mulanya sudi menyelamatkan nyawa anak konsulat Tiongkok yang diculik. Kesuksesan Rush Hour 1, mempunyai film ini menjadi trilogi yang tidak kalah mengocok perut. Bayangkan saja, aksi kung fu dan seni bela diri Jackie Chan yagn melegenda, bersua dengan mulut yang sangat banyak berbicara punya Chris Tucker. Kocak banget, deh!

4. Guardians of The Galaxy (2014, 2017)

Salah satu film berasal dari Marvel Cinematic Universe termasuk termasuk dalam film komedi yang wajib kamu tonton adalah Guardians of The Galaxy. Film wejangan James Gunn ini bercerita mengenai Peter Quil dengan sebutan lain Star Lord (Chris Pratt) yang dikenal sebagai pengembara sekaligus pencuri luar angkasa.

Dalam petualangannya, Star Lord bersua dengan Rocket Racoon (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel), dan Drax (Dave Bautista) yang mengakibatkan mereka justru bersekongkol untuk laksanakan aksi lainnya. Musik latar pun ikut membangkitkan memori para pirsawan generasi 90-an.

5. Mr. Bean’s Holiday (2007)

semua serial televisi Mr. Bean memang nggak pernah gagal mengakibatkan kami tertawa. Bahkan filmnya, Mr. Bean’s Holiday, yang rilis pada th. 2007 menjadi salah satu film komedi paling baik dengan keuntungan meraih US$232 juta.

Mr. Bean’s Holiday berkisah mengenai Mr. Bean (Rowan Atkinson) yang beruntung mendapat hadiah undian liburan ke Cannes, Prancis, lengkap dengan duit saku dan kamera. Dalam perjalanannya menuju Cannes, Mr. Bean mengakibatkan banyak kekacauan. Mulai berasal dari kekacauan di restoran, sampai menggagalkan proses syuting sebuah film dikarenakan ia meledakkan lokasi syuting.