Fakta Menarik Film Plane, Segera Tayang di Bioskop

Plane merupakan film bergenre aksi-thriller yang segera tayang di bioskop terhadap 13 Januari 2023 mendatang. Film ini dibintangi aktor kawakan, Gerard Butler yang udah membintangi berbagai judul film populer, tidak benar satunya London Has Fallen (2016). Plane jadi film terbarunya dan bagi yang mendambakan menyaksikan film satu ini, review empat fakta menarik film Plane.

  1. Kisah pilot menyelamatkan penumpang Plane mengangkat kisah mengenai seorang pilot senior, Brodie Torrance (Gerard Butler) yang laksanakan pendaratan darurat akibat badai ekstrem. Rupanya, lokasi pendaratan daruratnya dikuasai oleh grup separatis di pulau terpencil slot77 yang ada di Filipina. Ia dibantu oleh narapidana pembunuhan, Louis Gaspare (Mike Colter) untuk menyelamatkan para penumpang.
  2. Gerard Butler berperan sebagai pilot senior Gerard Butler berperan sebagai pilot senior mempunyai pengalaman yang dihadapkan terhadap suatu kejadian tidak terduga. Pada film ini, menampilkan Gerard Butler yang tidak cuma memerankan aksinya sebagai pilot senior, melainkan dengan adegan bertarungnya melawan grup separatis. Sang aktor sesungguhnya tenar dapat kesuksesannya membintangi banyak film aksi.
  3. Turut dibintangi Mike Colter Mike Colter berperan sebagai Louis Gaspare, narapidana pembunuhan yang jadi tidak benar satu penumpang pesawat tersebut. Pada film ini, Mike Colter dapat bekerja serupa dengan Gerard Butler didalam melacak jalur nampak dan melepaskan para penumpang. Ia sesungguhnya tenar dapat kesuksesannya membintangi banyak film aksi, tidak benar satunya Black and Blue (2019).
  4. Garapan sutradara Jean-François Richet Plane merupakan garapan Sutradara Jean-François Richet. Jean-François Richet merupakan sutradara asal Prancis yang udah membuahkan berbagai judul film. Ia menyutradarai film tenar The Emperor of Paris (L’Empereur de Paris) yang dirilis terhadap 2018.