8 Film Dwayne Johnson Terbaik, Sudah Nonton?

Banyak orang yang merasa setiap film yang terdapat Dwayne Johnson di dalamnya, sudah dipastikan film tersebut layak untuk dijadikan tontonan, Memang iya?. Dwayne Johnson atau yang juga link sbobet dikenal dengan nama ‘The Rock’ merupakan seorang aktor yang memiliki ciri khas kepala plontos dan tubuh yang kekar. Aktor dengan bayaran yang sangat tinggi ini selalu berhasil menunjukkan kharismanya di setiap film yang ia perankan.

Belum lama ini ia bermain pada film Black Adams keluaran DC yang saat ini menjadi perbincangan banyak orang. Bagi kamu yang penasaran dengan film-film lain dari Dwayne Johnson, berikut ini kami akan merekomendasikan beberapa film terbaik dari Dwane Johnson yang wajib untuk kamu coba saksikan.

Rekomendasi Film Dwayne Johnson

1. Fast Five (2011)

Pertama yang akan kami rekomendasikan adalah Fast Five (2011), sebuah franchise film yang sangat populer hingga saat ini. Ia mulai bermain di seri kelima film ini dan berperan sebagai agen Luke Hobbs yang beripaya untuk menghentikan usaha dari Dom dan Brian dalam mencuri brankas milik gembong narkoba kelas yang bernama Reyes. Kemunculannya dalam film ini mendapatkan berbagai respon positif dan mendongkrak popularitasnya server slot thailand saat itu.

2. Moana (2016)

Siapa yang tidak tahu animasi Disney satu ini yang rilis di tahun 2016 lalu? Ya, di dalam film ini Dwayne Johnson ikut berperan dalam mengisi suara sebagai Maui. Film ini berhasil mendapatkan banyak ulasan bagus dari berbagai pemerhati film dan juga mendapatkan dua penghargaan Acedemy Awards. Moana sendiri merupakan film yang mengisahkan tentang seorang gadis bernama Moana yang diutus untuk mengembalikan hati dari Te Fiti yang diambil oleh Maui, sang manusia setengah dewa.

3. Central Intelligence (2016)

Ingin melihat perpaduan dari Dwayne Johnson dengan Kevin Hart? Film Central Intelligence (2016) ini merupakan pilihan terbaik yang dapat kamu coba saksikan. Di dalam film ini mengisahkan mengneai dua orang slot bet 100 yang sudah berteman sejak bangku SMA dan kembali berjumpa setelah lama tidak bertemu. Meski memiliki jalan cerita yang dapat dikatakan cukup sederhana, namun film ini diselimuti dengan berbagai aksi yang akan membuat kamu ikut merasakan ketegangan.

4. Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Apakah kamu suka dengan film Jumanji (1995) yang diperankan oleh Robin Williams? Nah, tahukah kamu kalau pada tahun 2017 rilis versi terbarunya yakni Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Didalam film ini mengisahkan mengenai empat orang anak muda yang terjebek di dalam hutan karena mereka mencoba bermain game konsol Jumanji. Dalam film ini, Dwayne Johnson berperan sebagai Dr. Smolder Btavestone yang tangguh dan percaya diri .

5. The Fate of the Furious (2017)

Dwayne Johnson kembali dipercaya memainkan film Fast and Furious, di mana dalam film ini ia kembali menjadi agen Luke Hobbs. Di dalam film ini mengisahkan mengenai Dom yang sudah menikah dengan Letty dan ia mendapatkan ancaman dari teroris Cyber untuk bekerja sama dengannya jika ingin anaknya selamat. Ia pun terpaksa untuk mengkhianati kerabatnya. DI dalam film ini, Luke Hobss bekerja sama dengan teman-teman dari Dom untuk menangkap dan juga mencari tahu motif dari pengkhianatan yang dilakukan oleh Dom.

6. Skyscraper (2018)

Skyscraper (2018) adalah film yang sempat menjadi perbincangan hangat ditahun 2018 lalu, di mana dalam film ini Dwayne Johnson berperan sebagai Will Sawyer yang merupakan tentara baik hati dan juga penyayang keluarga. Di dalam film ini ia harus menyelamatkan keluarganya yang berada di dalam gedung tertinggi di dunia dan melawan para teroris. Pesona Dwayne Johnson di dalam film ini dijamin akan menghipnotis para penotnon.

7. Rampage (2018)

Apakah kamu pernah menyaksikan game Rampage? Nah, film Rampage (2018) ini diangkat dari video game klasik yang cukup populer tersebut. Film sci-fi ini memiliki aksi laga yang identik dengan sosok Dwayne. Film ini mengisahkan mengenai Davis Okoye yang merupakan primatologis. Ia harus mengalahkan mutan raksasa jahat dengan bantuan dari gorila albino raksasa bernama George.

8. Fast & Furious: Hobbs & Shaw (2019)

Terakhir yang kami rekomendasikan adalag Fast & Furious: Hobbs & Shaw (2019) yang mengisahkan tentang ketidak akuran Luke Hobbs dengan Deckard Shaw. Di mana pada film ini mereka mau tidak mau harus bekerja sama untuk dapat menyelamatkan adik dari Deckard yang dikejar penjahat bernama Brixton karena menyimpan virus berbahaya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film terbaik dari Dwayne Johnson yang wajib kamu coba jadikan tontonan di akhir pekan.