Geger Dalam Penemuan Jasad Laki-laki Mengapung Disungai Comal

Kamis (6/6/2024) pagi, sejumlah warga Desa Ujunggede Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang dikagetkan dengan adanya penemuan jasad seorang laki-laki yang mengapung di tepi sungai Comal.

“Keberadaan mayat laki-laki tersebut pertama kali diperhatikan oleh seorang warga yang hendak menemui sahabatnya yang sedang memancing di tepi sungai Comal,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya via Kapolsek Ampelgading AKP Rusmanto.

AKP Rusmanto mengatakan, warga tersebut kemudian memberitahu pada sahabat-sahabatnya, selanjutnya bonus new member 100 melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan Polsek Ampelgading.

“Setelah mendapatkan laporan, kami segera cek tempat kejadian perkara, dan bersama warga mengevakuasi jenazah korban dari sungai,” kata Kapolsek Ampelgading.

Identitas Jenazah
Kapolsek Ampelgading mengatakan, sesudah dijalankan penelusuran, didapatkan identitas jenazah korban yaitu seorang laki-laki berinisial S (44), asal Kota Semarang.

“Korban yaitu warga binaan Panti Samektokarti Ampelgading Pemalang, yang sedang menjalani pengobatan gangguan jiwa,” kata Kapolsek Ampelgading.

Kapolsek Ampelgading mengatakan, korban tercatat masuk ke Panti Samektokarti tanggal 8 Mei 2024, dan kabur dari Panti tanggal 11 Mei 2024.

“Kemudian kami menghubungi pihak keluarga korban, dan dari pihak keluarga korban mengkoreksi bahwa jenazah tersebut yaitu saudara S, yang sedang menjalani pengobatan gangguan jiwa di Panti Samektokarti Pemalang,” kata Kapolsek Ampelgading.

Kapolsek Ampelgading mengatakan, jenazah korban sudah dijalankan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Losari Ampelgading Pemalang.

“Namun pihak keluarga tidak menghendaki dijalankan otopsi pada jenazah korban, dan mendapatkan kejadian tersebut sebagai petaka,” kata Kapolsek Ampelgading.

error: Content is protected !!