Isi Rumah Mewah Farah Quinn di Wilayah Elite Amerika Serikat

Sudah lama Farah Quinn tak muncul di muka publik sebagai pembawa acara program masak-memasaknya di televisi. Ternyata, wanita berusia 44 tahun hal yang demikian kembali menetap di Amerika Serikat (AS).

“Kak Farah mengundang Billy untuk menikmati wine, makan malam, sambil hang out dan pembicaraan dengan suami judi bola dan si kecil-si kecilnya,” ungkap Staf Khusus Presiden, Billy Mambrasar, dalam upload-an Reels Instagram pada Pekan, 5 Mei 2024. Billy membocorkan Farah dan suami, Charles Joost, betul-betul berharap berkontribusi untuk memajukan Indonesia dengan membangun fasilitas kesehatan kelas dunia di Indonesia sebagai bentuk kontribusinya untuk negara ini.

Dia juga membahas isi rumah Farah Quinn dikala diundang makan malam. Rumah hal yang demikian terletak di Paradise Valley Amerika, daerah elite dengan rumah-rumah mahal yang harganya sekitar 5-20 juta dolar AS. “Rumah Kak Farah ini Billy taksir harganya 10 juta dolar (AS), (setara Rp162 miliar rupiah),” sambungnya.

Dengan harga hal yang demikian, tak heran rumah besar Farah mirip istana. Dalam video, Billy menampilkan bagaimana gerbang menuju wilayah rumah mewah hal yang demikian menonjol megah. Jarak dari pintu gerbang pelataran rumah cukup jauh ke dalam. Rumah hal yang demikian bisa diakses menggunakan lift.

Rumah Farah juga memiliki kolam infinity yang menghadap panorama kota. Billy bercerita sempat bersantai di balkon rumah mantan celebrity chef hal yang demikian. Lebih jauh, Billy mengatakan bahwa Farah kini sibuk dengan perannya sebagai ibu rumah tangga, mengurus si kecil-si kecil dan suaminya.

Ruang Makan Modern Menyatu Dapur
Saat Billy diajak makan malam, ia menampilkan dapur serta ruang makan di rumah Farah yang bernuansa modern. Sebagai mantan chef, Farah menjamu tetamu dengan hidangan buatannya.

Mengaplikasikan busana bercorak dengan bergaya one shoulder dress, Farah menonjol sedang memotong kudapan manis. Billy menyebut, sebelum pamit, ia telah izin terhadap Farah berkaitan konten hal yang demikian

Warganet yang melihat konten hal yang demikian banyak yang mengirim komentar. “Rumah keren banget. View sekitar rumah sana juga menawan. Pengen banget punya life kayak gini,” tulis seorang warganet.