Pernah Viral Inilah Kasus Pencurian Paling Langkah

KASUS pencurian minimarket memang sering terjadi. Beragam motif melatarbelakangi si pencuri, terasa dari demi mampu dugem sampai judi online.Berikut adalah kasus-kasus pencurian minimarket yang fenomenal:

1. Pencuri Cokelat

Pencurian terbaru yang benar-benar viral berjalan pada 15 Agustus 2022. Seorang perempuan paruh baya mengfungsikan mobil Mercy terpergok mencuri cokelat oleh tidak benar satu pegawai situs bola Alfamart yang terdapat di Sampora, Tangerang Selatan itu.Amelia sebelumnya diancam gara-gara sudah melanggar UU ITE. Pasalnya, karyawan muda tersebut menangkap momen setelah Mariana mencuri cokelat dalam sebuah video dan viral. Dorongan kuat dari penduduk supaya kasus ini segera diusut tuntas menghasilkan hasil.

Mariana yang diwakili anaknya, Ivana Valenza, meminta maaf kepada Amelia dan pihak minimarket atas kekeliruan ibunya. Hal itu diumumkan oleh pengacara Alfamart, Hotman Paris Hutapea, lewat akun Instagram pribadinya. Melalui sang anak, Frank Hutapea, tim Hotman membantu Amelia menghadapi kasus tersebut dan berujung damai.

2. Pencuri Bobol Loker Pegawai

Seorang pria asal Cianjur, Jawa Barat bernama Reva Rifai dibekuk polisi lantaran sudah berhasil membobol loker pegawai minimarket di Denpasar pada Juli 2022. Pelaku beraksi di tengah kondisi toko yang tengah ramai dan merampas duwit sebesar Rp12,5 juta.

Ia menyusup ke gudang, baru lantas menjebol loker karyawan. Diketahui, Reva mengfungsikan duwit yang ia dapatkan itu untuk dugem di klab malam. Polisi berhasil melacak identitas Reva berdasarkan rekaman kamera pengawas di minimarket tersebut.

3. Perampok Spesialis Minimarket

Kasus pencurian minimarket lain yang terhitung memadai mengambil perhatian berjalan di Cimahi. Polisi berhasil melumpuhkan seorang tersangka bernama Ecep Ridwan pada 26 Juli 2022, yang memang spesifik merampok minimarket.

Jika ditotal, sudah tersedia 17 minimarket yang berhasil disatroni bersama dengan kerugian duwit mencapai Rp100 juta. Belum kembali kerugian barang berbentuk rokok, kosmetik, dan makanan kecil yang berhasil digondol pelaku.

error: Content is protected !!