Prabowo Pastikan Program Kesejahteraan Merata ke Semua Buah Indonesia

Presiden terpilih Prabowo Subianto menentukan janji program kesejahteraan di pemerintahannya akan terwujud dan meraba seluruh si kecil-si kecil Indonesia, termasuk di wilayah yang dirinya tidak unggul dalam dalam Pilpres 2024, seperti Aceh dan Sumatera Barat (Sumbar).

“Kita akan buktikan bahwa si kecil-si kecil Aceh, Sumbar, tidak akan tertinggal,” tutur Prabowo dalam keterangannya, Jumat (10/5/2024).

“Kita akan mengangkat mereka (rakyat Aceh dan Sumbar), kita akan membela mereka, kita akan menyejahterakan situs slot77 rakyat Indonesia,” sambungnya.

Prabowo juga menyinggung penyelenggaraan program makan siang tidak dipungut bayaran yang juga akan seluruh si kecil Indonesia menikmati, tanpa terkecuali.

“Bila saya katakan, kita sepatutnya beri makan untuk seluruh si kecil-si kecil kita termasuk yang di Aceh, termasuk di Sumbar,” jelas ia dalam acara Bimtek dan Rakornas Pilkada PAN yang diselenggarakan di Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 9 Mei 2024 malam itu.

Di hadapan kader PAN, Prabowo yakin soliditas antar partai bisa menjadi bekal sekaligus kunci menempuh tujuan mendatang, meskipun ia menyadari tiap-tiap partai memiliki sisi baik dan buruk. Tapi begitu, Ketum Gerindra itu akan fokus menyatukan berjenis-jenis pihak yang berharap bekerjasama membangun negara.

“Ini penting. Ini yaitu bentuk dari kolaborasi, bentuk dari kerja sama. Kita tidak cuma omon-omon saja, kita wujudkan kerja sama,” Prabowo menandaskan.

Hadiri Rakornas PAN
Prabowo Subianto menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 9 Mei 2024 malam.

Dalam peluang itu, ia mengulas pentingnya nilai kesetiaan. Prabowo menyebut, dirinya rela konsisten hadir dalam Rakornas PAN meskipun di kalender tanggal itu yaitu hari libur.

Pak Hatta (Rajasa) mengatakan terima beri kepada saya, sebab ini hari libur, konsisten saya hadir. Dan saya jawab, bagi seorang politik tidak ada hari libur,” tutur Prabowo dalam keterangannya, Jumat (10/5/2024).

“Waduh ini berat sekali jika tidak hadir saya, istilahnya bahwa kesetiaan sepatutnya dibalas dengan kesetiaan,” sambungnya.

Dia langsung mengibaratkan kesetiaan dengan pentingnya oksigen bagi seseorang yang tengah mendaki gunung.

“Keloyalan itu seperti oksigen, kian kita naik ke gunung yang tinggi, oksigennya kian tipis. Hanya yang kuat akan sampai di puncak, dan begitu di puncak, ia menikmati pentingnya oksigen,” jelas ia.