Pria di Cengkareng Babak Belur Dihakimi Warga Berakhir Diduga Lecehkan 6 Anak di Bawah Umur

Seorang pria menjadi bulan-bulanan warga setelah diduga melaksanakan pelecehan kepada enam orang si kecil laki-laki bawah umur di Jalan Utama Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Kamis 9 Mei 2024.

Dikutip lewat akun instagram @cengkarengnews, menonjol jika pria yang telah babak belur itu berupaya meminta perlindungan agar tidak dihakimi terus oleh warga yang kesal sambil mengerubungi.

Menurut laporan jika si pria, kepergok berair oleh kakak dari salah satu korban yang melihat pelaku sedang memegang alat vital daripada si kecil-si kecil yang sedang bermain.

Disanalah dalam keadaan panik, si pria yang malah berdalih tidak masuk nalar kepada warga cuma ingin https://www.freevirtualworldonline.com/ membeli pulsa. Bahkan semakin memicu emosional, sehingga sejumlah bogem malah melayang ke mukanya.

Sedangkan dari keterangan Subur selaku Ketua RT setempat menyebut jika pelaku bukanlah warga sekitar. Dia juga mendapatkan laporan soal dugaan pelaku telah melaksanakan pelecehan seksual kepada enam orang si kecil di bawah umur.

Diduga 2 Kali Lakukan Pelecehan

Pelaku malah disebutnya telah dua kali melaksanakan pelecehan kepada si kecil di bawah umur yang menyebabkan salah satu korban sempat mengalami sulit buang air kecil.

Cowok seluruh (korban), dapat berita tadi kakeknya ada laporan sama saya sempat cucunya hingga enggak dapat buang air kecil. Sekiranya ia udah dua kali kejadian dengan orang yang sama, jelas Subur dikutip Antara.

Atas kejadian ini, Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang membetuli kalay kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh pria kepada si kecil-si kecil di bawah umur telah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat.