My Amanda

Rekomendasi Film Filipina Romantis yang Bikin Baper Maksimal

Ada banyak sekali genre film yang dapat kita nikmati. Salah satunya adalah romansa dengan sebutan lain kisah romantis. Dari Asia, film romantis asal Filipina juga cukup banyak dicari, lho.

Berikut ini rekomendasi film romantis Filipina yang dapat bikin baper maksimal dan kerap menanyangkan permaianan dari rtp tertinggi hari ini. Ada yang dulu anda tonton gak, ya?

1. My Amanda

My Amanda bercerita tentang dua teman baik bernama Amanda dan TJ. Keduanya senantiasa sharing cerita apa saja mulai berasal dari hal remeh hingga kisah cinta satu mirip lain. Hingga akhirnya Amanda menikah dengan pria lain, TJ tetap sering jadi daerah curhatnya.

Namun tempat tinggal tangga Amanda tak bertahan lam. Ia berpisah berasal dari suaminya dalam kondisi hamil. Dalam kondisi terpuruk ini, TJ senantiasa tersedia di samping Amanda. Film ini berakhir tragis, karena terhadap akhirnya, Amanda meninggal dunia sementara setelah melahirkan.

2. Hello, Love, Goodbye

Hello, Love, Goodbye dirilis terhadap 2019 dan dibintangi oleh Kathryn Bernardo dan Alden Richards. Film ini menceritakan Joy dan Ethan, dua perantau asal Filipina yang bekerja di Hong Kong.

Ethan yang dikenal sebagai penakluk wanita mulai tertarik dan inginkan memiliki Joy seutuhnya. Namun sayang, Joy memiliki prinsip yang kuat hingga ia sukar digoda oleh Ethan. Akankah Joy takluk terhadap pesona Ethan? Film ini dapat disaksikan di platform Netflix.

3. Love is Color Blind

Love is Color Blind berkisah tentang teman baik jadi cinta pada Ino (Donny Pangilinan) dan Cara (Belle Mariano). Keduanya bersahabat sejak kecil hingga duduk di bangku kuliah. Diam-diam, mereka sama-sama menyimpan rasa, tetapi tak tersedia yang berani mengungkap satu mirip lain.

Meski sama-sama terkait dengan orang lain, Cara dan Ino tetap saling memendam perasaan mereka. Gimana ending kisah cinta dua teman baik ini? Film ini dapat ditonton di Netflix.

4. Can’t Help Falling in Love

Can’t Help Falling in Love mengisahkan tentang dua orang asing, Gab (Kathryn Bernardo) dan Dos (Daniel Padilla). Suatu hari, Gab terbangun dengan seorang suami yang mirip sekali tak ia kenali sebelumnya. Ternyata, mereka menikah tanpa mereka memahami kenapa dan kapan pastinya.

Di sedang kebingungan ini mereka lantas mencoba untuk membatalkan pernikahan. Namun dalam prosesnya yang tak mudah, benih-benih cinta justru terlihat di pada keduanya.

5. Love the Way U Lie

Love the Way U Lie jadi tidak benar satu film romantis Filipina yang dibalut genre komedi. Nathan Torres (Xian Lim) sedang terpuruk akibat kematian istrinya, Sara (Kylie Verzosa). Luka yang dimiliki laki laki selanjutnya setelah kematian sang istri belum sembuh terhitung kendati udah setahun berjalan.

Hingga akhirnya Nathan berjumpa perempuan yang dapat berkomunikasi dengan makhluk halus bernama Stacey (Alex Gonzaga). Stacey ternyata dapat memandang Sara hingga akhirnya ia jadi perantara pada Nathan dan Sara.

Awalnya cuma inginkan menunjang Nathan move on sesuai keinginan Sara, nyatanya justru tumbuh benih-benih cinta di hati Stacey. Gimana kelanjutan cerita Nathan dan Stacey? Film ini dapat anda saksikan di Netflix, ya.

6. First Love

Termasuk dalam tidak benar satu film romansa populer di Filipina, First Love mengisahkan tentang Nick yang berprofesi sebagai pebisnis yang berjumpa seorang fotografer bernama Ali di sebuah toko buku.

Keduanya memiliki latar belakang dan cii-ciri yang berbeda. Namun, karena perbedaan cii-ciri inilah justru jadi awal kedekatan mereka. Sepanjang film ini, pirsawan akan dibuat senyum-senyum sendiri hingga baper.

7. The Hows of Us

The Hows of Us dibintangi oleh Daniel Padilla dan Kathryn Bernardo. Film ini menceritakan tentang pasangan muda bernama Primo Dan George yang udah terkait sejak SMA.

Namun konflik terlihat saat George mengenyam pendidikan di bangku kuliah, sedangkan Primo menentukan jadi musisi. Karena kesibukan, keduanya sering bertengkar kala bertemu.

error: Content is protected !!