Rekomendasi Film untuk Pemula Yang Anti Membosankan

Rekomendasi Film untuk Pemula Yang Anti Membosankan

Kebanyakan orang ingin memperoleh sensasi yang menyenangkan, segar, ringan, dan anti bikin jadi bosan saat melihat film.

Maka berasal dari itu, tersedia sebagian panduan genre film untuk pemula yang bisa dijadikan sebagai petunjuk sebelum akan menonton. Simak selengkapnya di sini.

Rekomendasi Film Untuk Pemula

Berikut adalah sebagian panduan genre film untuk pemula yang seru dan tidak membosankan.

1. Romantis

Genre romantis adalah genre film yang menarik dan anti membosankan. Biasanya film ini fokus terhadap kisah cinta sepasang kekasih. Genre romantis biasanya satu paket dengan genre drama.

Film yang mengusung genre romantis adalah Dilan Series, Habibie dan Ainun, dan juga Titanic. Film genre romantis bisa memicu pirsawan ikut tidak benar tingkah, malu, hingga terbawa perasaan dengan kisah cinta didalam film.

2. Genre Komedi

Himawan Pratista didalam buku berjudul Memahami Film mengatakan bahwa genre komedi adalah tipe film yang tujuan utamanya adalah memancing pirsawan supaya tertawa.

Film komedi biasanya drama enteng yang melebih-lebihkan aksi, bahasa, situasi, hingga karakternya.

Film komedi biasanya tetap berakhir dengan menyelesaikan cerita yang memuaskan pirsawan atau happy ending. Contohnya, Mr. Bean dan Home Alone.

3. Genre Persahabatan

Genre persahabatan perihal dengan kisah hubungan antarmanusia tiap tiap harinya dan ini relate dengan kehidupan. Genre ini anti membosankan, karena tantangan didalam persahabatan berasal dari yang simple hingga yang rumit akan muncul.

Film genre ini menyajikan dua maupun sekelompok orang yang menjalin persahabatan dan mereka melalui beragam kendala bersama. Contoh film genre persahabatan yang populer di Indonesia adalah Laskar Pelangi dan Bebas.

4. Genre Fantasi

Film genre fantasi adalah film yang berkisah fiksi dan tokoh didalam film tidak akan tersedia di dunia nyata. Film fantasi berisikan perihal dunia sihir, mitologi, hingga dunia dongeng.

Film ini terlampau terlampau mengasyikkan dan anti bikin jadi bosan saat ditonton dengan kebolehan para tokoh yang luar biasa. Contoh film genre fantasi adalah Harry Potter dan Ajian Ratu Laut Kidul.

BACA JUGA : Rekomendasi Film Horor China Terseram, Cocok Untuk Uji Nyali!

5. Genre Film Drama

Genre film drama hubungannya dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Fokus genre film ini yaitu human interest, di mana banyak menyorot kehidupan antarmanusia yang direfleksikan terhadap kehidupan tokoh-tokohnya.

Film bergenre drama berciri khas, yaitu sarat konflik dan emosional antara para tokoh. Contoh film genre drama adalah film Dua Garis Biru dan Forest Gump.
Itulah panduan genre film untuk pemula yang seru dan anti membosankan.

error: Content is protected !!