Review Film Bedeviled, Yang Sedang Populer di Tahun 2024

Review Film Bedeviled, Yang Sedang Populer di Tahun 2024

Cerita bermula berasal dari seorang gadis muda bernama Nikki secara misterius. Tak lama kemudian, lima teman Nikki mendapat undangan untuk meng-install sebuah aplikasi bertajuk Bedeviled. Karena penasaran, mereka pada akhirnya menempatkan aplikasi berikut di ponsel (telepon selular) mereka masing-masing.

Aplikasi dengan ikon sebuah siluet hitam berdasi kupu-kupu merah ini ternyata benar-benar memanjakan mereka. Bagaikan seorang asisten pribadi, aplikasi ini mampu jalankan nyaris apa pun untuk para penggunanya. Mulai berasal dari jalankan panggilan, memeriksa notifikasi, bahkan menjadi remote control perangkat elektronik lain, cuma lewat perintah suara.

Jalan cerita Bedeviled juga memanfaatkan masa lalu dari para korbannya

Bahkan Mr Bedeviled, sosok berdasi merah yang menjadi ikon di aplikasi tersebut, mampu menjadi teman ngobrol dan menambahkan saran bagi para penggunanya. Awalnya mereka terasa suka dan benar-benar terbantu. Meski begitu lama kelamaan Mr Bedeviled justru terkesan menganggu dan terasa menteror mereka, juga di kehidupan nyata.

Mr Bedeviled sepertinya mengerti betul sosok penggunanya gara-gara mempunyai sosok traumatis berasal dari alam bawah kelima remaja ini, dan terasa menghantui mereka. Upaya mereka mencopot aplikasi ini berasal dari ponsel, bahkan menghancurkan gawai mereka, terbukti tak tersedia hasilnya. Lalu, apa yang mampu mereka jalankan waktu korban terasa berjatuhan dan keadaan menjadi fatal dan jadi memburuk?

Review:

Teknologi di jaman saat ini ini sudah benar-benar maju. Salah satunya adalah teknologi telepon pandai atau smartphone. Masyarakat modern dan teknologi layaknya dua sisi mata duit yang susah dipisahkan. Bisa dibilang kita semua susah dipisahkan berasal dari telepon selular lebih-lebih smartphone yang penggunanya jadi menjamur di semua dunia.

Sayangnya meski banyak membantu, teknologi modern ini juga mampu menyulitkan ata bahkan mencelakai kita terkecuali kita tidak mampu menggunakannya dengan bijak dan baik. Yang bisa saja tidak cukup disadari banyak orang, perangkat pandai ini memang ‘memata-matai’ seluk beluk kehidupan penggunanya. Contohnya, begitu mudahnya mengintip hobi dan ketertarikan seseorang lewat daftar history di dalam mesin pencari.

Hal ini memang terkesan biasa saja, tetapi di dalam film Bedeviled, lima remaja terima konsekuensi fatal akibat bermain-main dengan teknologi. Teror layaknya apa saja yang mereka terima supaya mengakibatkan hidup mereka layaknya diintai terus, tentu tidak cukup tepat terkecuali dibeberkan di sini. Itu bakal mengakibatkan pengaruh kejut berasal dari film besutan Abel Vang dan Burlee Vang (The Vang Brothers) ini menjadi berkurang.

Yang jelas, para pemain dan pendukung Bedeviled juga nama-nama baru yang belum begitu akrab bagu para penggemar film, lebih-lebih di Indonesia. Duo sutradara sekaligus penulis naskah film ini, Abel dan Burlee Vang, juga nama yang relatif baru di dunia sinema. Walaupun para pemainnya belum begitu dikenal, deretan pemain Bedeviled patut dipuji.

Karena film horor ini menyasar pemirsa remaja, wajar saja terkecuali mereka yang bermain di dalam film ini juga juga para pemain muda. Aktris yang porsi perannya paling besar di film ini, Saxon Sharbino (pemeran Alice), sudah punyai pengalaman di dunia sinema. Namanya dikenal sesudah berperan sebagai Amelia Robbins di serial Touch, di mana ia berkompetisi peran dengan Kiefer Sutherland.

BACA JUGA : Film Sengkolo: Malam Satu Suro Segera Rilis Juni 2024

Jalan cerita Bedeviled juga cukup cerdas gara-gara gunakan jaman lantas menakutkan berasal dari para korbannya. Hal ini membuatnya tidak serupa berasal dari film horor pada biasanya yang sering menekankan cerita yang tidak cukup masuk akal. Kengerian juga ditampilkan beragam, lebih-lebih lewat sosok badut hingga cii-ciri wanita berambut panjang yang sering muncul di film-film horor Asia.

Tak cuma adegan seram yang memacu adrenalin, film ini juga menyelipkan humor yang cukup menghibur dan mengakibatkan kita tersenyum. Jadi, jangan hingga membiarkan film Bedeviled, lebih-lebih para penyuka film horor berkualitas. Film ini sudah tayang sejak 10 Mei lantas di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV Cinemas.

error: Content is protected !!