Sinopsis No Time To Die, Kala James Bond Saat Pensiun

Film No Time To Die akhirnya rilis sesudah kurang lebih ditunda selama satu 1/2 tahun. Berikut sinopsis No Time To Die yang dibintangi Daniel Craig dan Lea Seydoux yang terkenal.

James Bond (Daniel Craig) merintis kehidupan seperti manusia biasa sesudah memutuskan pensiun dari MI6. Ia tak lagi menjadi andalan atau menyandang standing agen spionase dengan kode 007.

Kini Bond sering menghabiskan selagi sehari-hari dengan kekasihnya, Madeleine Swann (Lea Seydoux). Mereka hidup bahagia, lebih-lebih kala berlibur ke kota Matera, Basilicata, Italia.

Liburan itu menjadi petaka kala Bond di serang Specter, organisasi yang ia lawan dalam sebagian tahun terakhir. Ia menduga Swan terlibat dalam serangan itu karena cuma dia yang tahu keberadaannya.

Tanpa pikir panjang Bond https://servethiswiththat.com/ langsung mengakhiri hubungannya dengan Swan. Ia apalagi menunjukkan tidak idamkan bertemu lagi meski Swan berharap mampu bertemu lagi dengannya di sesudah itu hari.

Kehidupan Bond mendadak sepi. Ia sesudah itu rubah ke Jamaika dan selama lima tahun tidak menjalin interaksi dengan siapa pun karena sesungguhnya sesungguhnya masih mencintai Swan.

Seketika Bond dihampiri oleh Felix Leiter (Jeffery Wright), temannya sekaligus agen CIA. Ia berharap dukungan kepada Bond untuk menyelesaikan sebuah misi di Kuba yang mengenai dengan Spectre.

Sejak selagi itu ia lagi beraksi sebagai spionase. Misi itu membawa dampak Bond bingung karena ada sosok dan organisasi lain di balik Spectre yang berkuasa. Organisasi yang dipimpin Lyutsifer Safin (Rami Malek) itu apalagi mempunyai senjata biologi yang benar-benar mematikan.

Hal itu membuatnya lagi bertemu dengan Ernst Stavro Blofeld (Christoph Waltz), saudara angkat Bond sekaligus kepala organisasi Spectre. Namun, Bond tidak mendapat jawaban genah.

Mau tak senang Bond mesti menyelidiki organisasi misterius itu sendiri. Ia juga mesti siap dengan segala kemungkinan yang mampu membahayakan nyawanya.

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Craig. Usianya udah tua supaya tak lagi sesuai dengan rencana si mata-mata yang ‘abadi’ di usia 33 tahun.

Produser Barbara Broccoli berharap sarana dan penggemar untuk berhenti berspekulasi tentang pemeran James Bond. Menurutnya aktor pengganti Craig baru akan diungkap sesudah No Time to Die dirilis.

Ia apalagi mengaku tidak buru-buru membayangkan pengganti aktor Daniel Craig hingga tahun 2022. Broccoli idamkan Craig nikmati selagi untuk selebrasi usai pensiun.

“Ya Tuhan tidak. Kami tidak memikirkannya mirip sekali. Kami idamkan Craig mempunyai selagi untuk selebrasi. Tahun depan kita akan jadi membayangkan masa depan,” kata Broccoli kepada BBC Radio yang dilansir Ace Showbiz, Selasa (28/9).

Ia mengaku menguntungkan mampu memperoleh Craig untuk memerankan agen spionase berkode 007 itu sejak film Casino Royale (2006). Kala itu Craig menukar Pierce Brosnan yang terakhir membintangi Die Another Day (2002).

Broccoli jadi penampilan Craig selama ini membawa dampak tim di balik layar benar-benar mampu mengeksplorasi kehidupan emosional Bond. Termasuk konflik dan kompleksitas dalam pembawaan Bond itu sendiri.

error: Content is protected !!