Sule Jual Semua Mobil Mewahnya dari Porsche hingga Mustang, Tersisa Innova

Sama seperti kebanyakan penggiat seni papan atas lainnya, Sule juga sempat mengoleksi kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat mewah di garasi rumahnya. Supercar yang sempat dia miliki adalah Porsche hingga Mustang.

Tapi terbukti, kendaraan beroda empat slot deposit qris 5000 mewah itu kini telah dijual. Ya, Sule tak lagi beratensi mengoleksi kendaraan beroda empat mewah sebab sebagian pertimbangan. Salah satunya, menghilangkan rasa untuk pamer.

“Cuma buat ngeliatin ke orang doang jikalau kita punya, Porsche, Mustang, aku jual semuanya! Di rumah tinggal Innova. Jual semua! Ya buat apa, Fi? Buat apa?” tutur ayah Rizky Febian dikala berbincang dengan Raffi Ahmad dikutip pada Senin (13/5/2024).

“Tapi memang benar, gue juga udah merasa gitu. Jikalau dulu kan senang ya, beli motor di garasi keren, beli kendaraan beroda empat wah ada orang dateng nih kendaraan beroda empat gue keren, kini mah diaplikasikan juga enggak,” kata Raffi.

Sekarang Pakai Mobil MPV
Ya, dikala ini dia cuma mengaplikasikan kendaraan Kijang Innova untuk mensupport kesibukan sehari-hari. Dari segi pengeluaran, kendaraan beroda empat MPV tentu jauh lebih ekonomis.

“Jikalau Innova kan 300 ribu dapat buat 2 pekan bensinnya, pakai Mustang sehari 1,5 juta bensinnya. Bayar tahunannya setahun 40 juta. Mending buat bikin modal,” terangnya.

Keinginan Bersenang-senang
Raffi Ahmad yang juga punya hobi mengoleksi supercar miliaran rupiah, sepakat dengan Sule. Suami Nagita Slavina tersebut juga mulai merasakan apa yang dialami Sule.

“Tapi jikalau kita enggak melewati fase itu kita enggak kan mikir ke situ,” timpal Raffi Ahmad.

“Pasti akan hapy-happy terus, senang-senang terus,” timpal Sule.

Lebih Baik Beli Rumah
Sekarang, Sule lebih senang memanfaatkan uangnya untuk membeli properti. Dia fokus berinvestasi untuk lima orang buah hatinya.

“Telah gue siapin semua rumah dan yang lainnya. Iky telah diberikan 2, kan buat kantornya satu yang di Jati Padang, aku beri, itu buat rumahnya. Putri juga telah diberikan, Rizwan ada, Ferdi juga ada, hingga Adzam telah ada. Telah disiapkan,” tutup Sule.